Sewa Mobil / Rental Mobil di Balikpapan Dengan Biaya Murah Dan Armada Kendaraan Yang Lengkap.Berpengalaman dan Terpercaya, Selalu Siap Mengantarkan Perjalanan Bisnis Dan Wisata Anda Baik Di Dalam Maupun Luar Kota.

Selasa, 18 Juni 2013

7 Mobil Murah Yang Siap Jadi Armada Rental Mobil

.......




Pasca diterbitkannya peraturan yang mewadahi program mobil murah oleh pemerintah melalui PP No.41 Tahun 2013, beberapa pabrikan kembali mempertegas komitmen mereka untuk ikut serta didalamnya.  Dengan demikian, program mobil murah yang pelaksanaannya tinggal menunggu juklak (petunjuk pelaksanaan), juknis (petunjuk teknis) dan

Kementerian Perindustrian, menurut Budi, saat ini sudah menyelesaikan Peraturan Menteri Perindustrian (Permenperin) menyangkut juklak dan juknis LCGC dan mobil beremisi karbon rendah (LCE). "Cukup satu bulan akan selesai, ini (draf) sudah jadi tinggal ditandatangani (Menteri MS Hidayat)," beber Budi.

Setelah sebelumnya Toyota, Daihatsu, Nissan, Suzuki, Mistubishi dan Honda menyatakan ketertarikan mereka untuk meramaikan program ini, belakangan GM dan Hyundai pun menyatakan ketertarikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar